Fitur iOS 6 Yang Tak Berguna Di Indonesia

Sebelumnya saya minta maaf terlebih dahulu kepada semua penggemar berat dan setia dari Apple terutama yang menggunakan iOS dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam iOS 6 terdapat banyak sekali fitur-fitur andalan yang digelontorkan oleh Aplle, namun sadarkah kita bahwa beberapa fitur tersebut “mungkin” tidak akan berguna di Indonesia dalam waktu dekat ini, setidaknya ada 2 fitur yang tidak berguna apa saja fitur tersebut?? Simak ulasannya…1. Siri

Ya, siri merupakan fitur andalan dalam iOS, asisten priadi ini mampu memudahkan kita dalam mengelola kehidupan kita mulai dari mengirim SMS, mengatur alarm, dan yang paling baru adalah membuka aplikasi dalam iPhone.
Namun bila berhenti sejenak dan berpikir lebih dalam, bergunakah siri di Indonesia?? Seperti yang diketahui siri tidak mendukung bahasa yang kita gunakan sehari hari, bahasa Indonesia. Okelah kita bisa menggunakan bahasa inggris, namun yakinkan anda siri dapat memahami bahasa inggris yang anda ucapkan?? Bisa bisa siri kebingungan dengan logat inggris kita dan sulit memahami perintah kita. Ada lagi fitur siri yang tidak berguna, yaitu mengirim SMS, tentunya SMS yang dikirim harus dalam bahasa inggris, pertanyaannya adalah, siapkah lawan anda menerima SMS dalam bahasa inggris???

2. Passbook

Passbook merupakan sebuah fitur yang memudahkan kita dalam pembayaran ataupun memesan tiket pesawat, namun jika berpikir lebih dalam, sudah siapkan bandara di Indonesia menerima sistem pembayaran melalui Passbook??? Anda sendiri yang menjawabnya..

 

Itu tadilah 2 fitur yang “mungkin” tidak berguna dalam iOS 6 di Indonesia, namun keputusan tetap kembali ketangan anda sebagai calon pembeli tentunya.

Penasaran dengan fitur yang “mungkin” tidak berguna di Samsung Galaxy SIII??? Simak postingan selanjutnya ya… 😀 🙂 😀 🙂

Leave a comment